Week 32

Written By LadyElen on 02 September 2012 | 1:03 AM

Tidak bosan-bosannya selalu kami panjatkan alhamdulillahirobbil'alamiin atas semua nikmat yang telah Alloh limpahkan pada kami. Nikmat iman, nikmat sehat, dan nikmat yang lainnya.

Nikmat yang luar biasa adalah perkembangan janin dalam perut yang semakin besar. Hmm.. makin sesak rupanya si adek dalam perut hihi.. dia makin gesit 'goyangannya'. alhamdulillah itu tandanya dia sehat dan baik-baik saja, amin. Yang luarbiasa lagi adalah sekarang tiap malam jadi susah tidur dengan nyenyak. Miring kanan maupun kiri perut terasa linu. Kalau terlentang terus lama-lama dada terasa sesak. Ya.. semuanya saya nikmati dengan ikhlas, insyaalloh. Mungkin inilah uniknya dan nikmatnya menjadi seorang calon ibu :)

Satu lagi, kalau dulu saat hamil muda saya begitu lincah dan hampir tanpa kendala kesehatan, kini saat usia kandungan semakin tua saya malah sering mabuk :) iya.. seperti mabuk kendaraan. Jika berdiri terlalu lama rasanya pengen muntah dan keluar keringat dingin, tiba-tiba pandangan hampir gelap, perut pun terasa kencang. Kondisi itu terjadi seringnya saat saya berada di luar rumah misalnya belanja. Beberapa kali hal itu terjadi sehingga mau tak mau harus segera mendapatkan teh panas, baru deh sehat lagi :D

Solusi yang aman adalah saya tidak keluar rumah sendirian, harus dengan suami. Mohon doanya ya temans, mudah-mudahan sampai kelahiran nanti selalu diberi kemudahan, kesehatan dan keselamatan semuanya. amiin ya robbal'alamin..

1 Comments:

Yoga Mat said...

Mengikut cerita dari minggu ke minggu, sempat merasakan hati si ibu...

Post a Comment